Sederet Manfaat Minum Susu Sapi Murni Untuk Kesehatan

oleh -38 views
fresh-milk-bottle-glass_1150-17631
Foto : Freepik

Panennews.com – Susu sapi murni merupakan salah satu susu yang berasal dari hewan ternak sapi segar dan belum banyak diolah. Biasanya sebagian besar masyarakat mengkonsumsinya pada pagi atau malam hari sebelum tidur.

Pasalnya, susu sapi murni mengandung beberapa kandungan nutrisi dan vitamin yang tergolong lengkap. Kandungan tersebut dipercayai memberikan manfaat untuk kesehatan, manfaat tersebut diantaranya.

Menambah Energi

Susu sapi murni mengandung cukup kalori, protein, maupun lemak yang dinilai dapat menambah energi. Selain itu, dari proteinnya tersebut juga dapat bermanfaat untuk memberikan energi agar lebih kuat yang tentunya akan memiliki stamina yang cukup untuk menjalankan aktivitasnya sehari-hari.

Baca Juga :   Jarang Yang Tahu, Ternyata Daging Sapi Punya Segudang Manfaat

Menjaga Kesehatan Tulang

Kandungan kalsium dan protein yang terdapat dalam susu murni sangat dibutuhkan untuk menjaga kesehatan tulang. Pasalnya, kandungan kalsium dan proteinnya dinilai dapat mencegah tulang dari penyakit osteoporosis dan juga mampu menutrisikan tulang dan juga otot. Selain itu, susu murni juga mengandung vitamin D yang dapat memberikan nilai tambah untuk menjaga kesehatan tulang dan juga kesehatan otot pengkonsumsinya.

Meningkatkan Sistem Imun

Kandungan vitamin A dan vitamin B12 dalam susu sapi murni dipercayai mampu menjaga tubuh dari racun-racun jahat. Selain itu, kandungannya tersebut juga dinilai mampu mengusir zat berbahaya dan kuman yang terdapat dalam tubuh. Dengan begitu, susu murni dari hal tersebut dipercayai dapat meningkatkan sistem kekebalan imunitas tubuh.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.