Kucing Karakal, Hewan Peliharaan Yang Menggemaskan

oleh -222 views
280913922-170667a
Foto : Pixabay

Panennews.com – Kucing karakal merupakan salah satu jenis kucing peliharaan yang cukup populer keberadaannya ditengah masyarakat. Jenis kucing ini biasanya mempunyai daya tarik tersendiri pada bagian tubuhnya dan cirinya.

Kucing tersebut mempunyai nama Ilmiah Caracal Melonotis yang masih termasuk dalam famili Felidae. Spesiesnya tersebut masih juga termasuk dalam Genus Caracal.C. Adapun jenis kucing ini juga termasuk ke dalam kelas mamalia.

Secara morfologi, jenis kucing ini mempunyai bentuk badan berukuran panjang yang berkisar antara 1 meter dengan beratnya hingga mencapai kisaran 12 kilogram. Adapun tubuh dari kucing ini memiliki warna yang cukup eksotis yaitu cokelat terang, hitam, maupun oranye, namun biasanya kebanyakan spesies mereka berwarna cokelat terang.

Baca Juga :   Produksi Embrio Ternak, BET Cipelang Hasilkan Bibit Sapi Berkualitas

Selain itu, tubuhnya terdapat juga bentuk telinga yang cenderung unik yaitu bentuk segitiga meruncing dan telinga tersebut berwarna coklat cenderung hitam, biasanya dari telinga tersebut bisa dijadikan ciri-ciri kucing jenis karakal ini. karena dari telinga itu tidak ada yang memiliki selain jenis spesiesnya.

Sementara itu, tubuhnya dilengkapi bulu-bulu yang lebat dan teksturnya pun halus yang disertai perangainya penurut serta jenis kucing karakal ini mempunyai karakteristik yang lucu dan juga menggemaskan. Dengan demikian, jenis kucing ini pun dari tampilan dan karakternya yang lucu bisa jadi hewan peliharaan yang tentunya menggemaskan sekali. Biasanya jenis hewan ini pun oleh sebagian orang tengah populer dipelihara selain jenis anggora maupun persia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.