Jenis Tanaman Aglaonema Ini Mudah Dirawat Dan Indah

oleh -94 views
aglaonema-chinese-erergreen-wicker-baskets_33996-522
Foto : Freepik

Panennews.com – Aglaonema merupakan salah satu jenis tanaman hias yang memiliki tampilan indah dan warnanya yang ciamik. Jenis tanaman yang satu ini kerap populer dipelihara oleh kebanyakan orang karena mudah dirawat.

Namun, tidak semua jenis aglaonema memiliki perawatan yang mudah, ada juga jenis yang perawatannya tergolong sulit. Ketahuilah jenis tanaman aglaonema ini yang dinilai memiliki bentuk indah dan tergolong mudah dalam perawatannya, jenis aglaonema tersebut diantaranya.

Aglaonema Adelia

Jenis aglaonema ini cukup tergolong mudah dalam perawatannya. Pasalnya, tanaman tersebut mudah tumbuh pada jenis tanah apa saja dan tidak memerlukan perawatan yang ribet. Selain itu, jenis aglaonema ini juga memiliki kombinasi warna hijau cenderung merah pada daunnya, sehingga dinilai mempunyai keindahan tersendiri.

Baca Juga :   Tabebuya, Pohon Besar Dengan Daunnya Yang Banyak Warna

Aglaonema Emerald

Aglaonema yang satu ini tidak perlu mengeluarkan tenaga dan waktu yang banyak untuk merawatnya. Karena jenis ini pun tergolong mudah dalam perawatannya, cukup letakkan pada sinar matahari secara langsung. Selain itu, siramlah tanaman tersebut secara berkala untuk membuatnya lebih subur, hal tersebut menjadikan jenis aglaonema ini cukup mudah dirawat. Adapun bentuk dari tanaman tersebut dinilai indah dari daunnya yang berwarna hijau cenderung pekat.

Aglaonema Claudia

Jenis tanaman ini memiliki tampilan indah pada daunnya yang lebar berwarna hijau dengan campuran warna pinknya, aglaonema ini pun tergolong mudah dalam perawatannya. Pasalnya, dalam perawatan tanaman ini tidak membutuhkan perawatan khusus, hanya saja diperlukan penyiraman secara berkala. Selain itu, tanaman ini juga memerlukan sinar matahari yang cukup dalam merawatnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.