Jenis Hewan Peliharaan Ini Lucu, Aman Untuk Dipelihara

oleh -109 views
adorable-kittens-with-fuzzy-hair-sitting-white-surface-with-two-guinea-pigs_181624-43705
Foto : Freepik

Panennews.com – Mempunyai hewan peliharaan memang saat ini tengah menjadi tren diberbagai kalangan masyarakat. Pasalnya, hewan peliharaan tersebut dengan tampilannya dinilai lucu dan juga sangat menggemaskan.

Namun, dalam memilih hewan peliharaan tersebut memang tidaklah mudah terlebih lagi untuk anak-anak di rumah anda. Berikut ini beberapa jenis hewan peliharaan yang sangat lucu, menggemaskan, dan juga aman untuk dipelihara di rumah kesayangan, adapun jenis hewan tersebut diantaranya.

Kelinci

Jenis hewan peliharaan yang satu ini mempunyai tampilan cukup lucu dengan bulu-bulunya cenderung tebal, kelinci tersebut dinilai oleh sebagian orang sebagai hewan peliharaan yang penurut. Selain itu, kelinci juga tidak termasuk hewan buas yang gampang memangsa seseorang, sehingga dinilai aman untuk memeliharanya.

Baca Juga :   3 Fakta Menarik Karakal, Si Kucing Imut Yang Menggemaskan

Kucing

Kucing merupakan hewan yang cukup manja, namun hewan peliharaan ini pun tergolong jenis hewan lucu. Selain itu, kucing juga sangat mudah dalam pemeliharaannya dan juga sangat asyik jika diajak bermain bersama, sehingga jenis hewan peliharaan yang satu ini dinilai sangat cocok untuk dipelihara.

Burung

Jenis hewan peliharaan yang satu ini juga dinilai aman untuk dipelihara. Pasalnya, burung tersebut tergolong sebagai hewan peliharaan yang tidak menggigit. Selain itu, bentuknya dinilai sangat lucu dengan warnanya yang ciamik, biasanya burung tersebut dinilai indah juga yang bisa didengarkan kicauannya pada pagi hari, sehingga tergolong aman untuk dipelihara.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.