Bisa Turunkan Berat Badan, Ketahui Jus Buah Ini

oleh -165 views
cold-watermelon-smoothie-dark-background_1150-41818
Foto : Freepik

Panennews.com – Jus buah merupakan salah satu minuman yang familiar dikalangan masyarakat banyak. Jus buah berasal dari olahan buah segar dengan cara pengolahannya menggunakan mesin blender.

Dari kandungan buah yang dijadikan minuman jus, terdapat beberapa kandungan nutrisi yang dapat menurunkan berat badan seseorang. Namun, banyak dari kalangan masyarakat tidak mengetahui jenis jus buah apa saja, adapun jenis jus buah tersebut yang diantaranya.

Jus Alpukat

Kandungan serat yang cukup tinggi menjadikan jus ini sebagai salah satu yang bermanfaat untuk menurunkan berat badan. Pasalnya, serat tersebut bisa mengusir racun-racun dalam tubuh, sehingga dapat memberikan sumber nutrisi. Selain itu, jus alpukat juga mengandung vitamin yang dibutuhkan oleh tubuh, sehingga dinilai cukup baik bagi tubuh seseorang.

Baca Juga :   Stabilkan Harga Pangan, Bapanas Serap Aspirasi Petani Brebes

Jus Semangka

Kandungan air yang cukup tinggi ternyata berguna untuk menurunkan berat badan seseorang. Pasalnya, buah tersebut dinilai termasuk rendah kalori sehingga dengan dapat bermanfaat bagi tubuh yang mengandung lemak terbanyak. Selain itu, buah semangka yang dijus juga dapat memberikan asupan nutrisi seimbang.

Jus Wortel

Jenis jus buah yang satu ini juga berguna untuk menurunkan berat badan dan juga membantu untuk memenuhi kebutuhan gizi harian. Selain itu, kandungan gula yang tidak terlalu tinggi juga dapat berpengaruh, hal tersebut bisa menurunkan berat badan dalam kisaran waktu yang lebih cepat dari biasanya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.