Kenali Jenis Ikan Hias Air Laut Ini, Indah dan Mudah Dirawat

oleh -481 views
ikan nemo
Foto : Pexels

Panennews.com – Memelihara ikan hias saat ini oleh sebagian orang telah menjadi prioritas utama bahkan menjadi hobi tersendiri. Karena dalam pemeliharaan ikan hias tersebut dinilai sangat indah dan juga menarik.

Biasanya dalam memelihara ikan hias, kebanyakan orang memilih ikan hias jenis air tawar karena dinilai indah dan tergolong mudah dalam perawatannya. Namun, ikan hias air laut pun tak kalah indah serta menarik dan juga mudah dalam perawatannya, adapun jenis ikan hias air laut tersebut diantaranya.

Angel Fish

Baca Juga :   Murah Dan Berkualitas, Ketahui Jenis-Jenis Pakan Ikan Toman

Jenis ikan hias ini biasanya dapat ditemukan pada dasar laut, bentuk tubuhnya unik dengan motif garis-garis pada setiap permukaannya. Selain itu, warnanya juga sangat menarik seperti kuning, biru, merah, bahkan hijau. Perawatan dari pada ikan hias ini pun tergolong mudah, sehingga cocok untuk dipelihara.

Neon Tetra

Ikan hias yang memiliki warna ke emasan dengan garis tipis berwarna biru ini tergolong indah, biasanya garis tipis tersebut dapat menyala yang cenderung mirip dengan lampu neon sehingga menambah keindahannya tersebut. Selain itu, jenis ikan neon tetra ini pun tergolong mudah dalam perawatannya, asalkan saja diberikan pakan secara teratur dan menjaga kualitas air.

Baca Juga :   Niasa, Ikan Herbivora yang Unik

Clown Fish

Jenis ikan hias ini biasanya banyak tersebar pada Lautan Pasifik maupun lautan bebas. Ikan ini memiliki keindahan unik pada warnanya yang berwarna kuning, jingga, kemerahan, atau pun hitam. Selain itu, bentuk keindahannya juga terletak pada permukaan tubuhnya yang terdapat guratan atau garis hitam. Adapun jenis ikan hias air laut ini tergolong mudah dalam pemeliharaannya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.