Jenis Olahan Buah-Buahan Ini Segar, Cocok Dikonsumsi

oleh -113 views
fruits-465832__340
Foto : Pixabay

Panennews.com – Buah-buahan merupakan salah satu komoditas hortikultura yang saat ini mempunyai keunggulan di berbagai negara. Di Indonesia sendiri kaya akan buah-buahan yang tergolong berbagai macam jenisnya.

Dengan demikian, buah-buahan dapat dikonsumsi karena memiliki cita rasa manis, menyegarkan, dan juga menyehatkan. Lazimnya, buah-buahan bisa dikonsumsi secara langsung, namun saat ini buah-buahan dapat diolah menjadi kudapan yang menyegarkan, adapun olahan tersebut diantaranya.

Jus Buah

Olahan buah yang paling umum yaitu jus buah, olahan ini dinilai begitu segar dan juga sangat menyehatkan. Selain itu, jika dalam pembuatannya ditambahkan pemanis dan sedikit es batu sebagai pendinginnya, maka olahan ini sangat menyegarkan, sehingga cocok dikonsumsi untuk sore hari. Adapun buah-buahan yang dapat diolah menjadi jus meliputi mangga, apel, strawberry, alpukat, nangka, dan juga jambu.

Baca Juga :   Buah Nangka Juga Bisa Diolah Jadi Kudapan Ringan Ini

Sop Buah

Kebanyakan orang menilai mengenal sop buah sebagai minuman atau sajian yang begitu menyegarkan. Pasalnya, olahan buah ini dicampur beberapa buah-buahan segar dan terlebih lagi dicampur es batu untuk menambahkan kesegarannya. Selain itu, rasa manisnya pun sangat menggoyangkan lidah bagi siapa saja yang menikmatinya, sehingga olahan buah ini sangat cocok dikonsumsi.

Salad

Bagi anda pecinta olahan-olahan buah tentunya sudah tidak asing lagi dengan olahan salad. Olahan tersebut menggunakan bahan buah-buahan yang dicampur sedikit mayonais, cita rasa yang dikeluarkan begitu menyegarkan. Selain itu, olahan ini juga sangat menyehatkan, sehingga aman untuk dikonsumsi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.