Tips Mudah Merawat Tanaman Patah Tulang

oleh -136 views
istockphoto-1321280233-170667
Foto : Istockphoto

Panennews.com – Bagi anda pecinta dan pengoleksi tanaman hias tentunya sudah tidak asing lagi dengan tanaman patah tulang. Tanaman yang berdaun jarang dan didominasikan oleh batangnya saat ini tengah populer, sehingga banyak yang merawatnya.

Dalam merawatnya pun tergolong mudah, karena tanaman ini dinilai cukup tahan terhadap hama. Adapun berikut ini merupakan tips mudah dalam merawat patah tulang tersebut yang diantaranya.

Simpan Tempat Teduh

Tips mudah yang pertama yaitu simpan tanaman tersebut pada tempat teduh, sehingga tanaman dinilai dapat tumbuh subur. Selain itu, tempat teduh tersebut dinilai dapat pancaran sedikit sinar matahari, sehingga tanaman ini dapat berfotosintesis. Hal ini dilakukan agar tanaman dinilai lebih bagus dan nantinya akan tumbuh subur dan juga berkembang.

Baca Juga :   Ketahui Tips Mudah Memilih Akuarium Untuk Ikan Arwana

Siram Secara Berkala

Dalam melakukan perawatan pada tanaman hias, tentunya tidak luput dari penyiraman. Dengan demikian, tanaman patah tulang pun membutuhkan penyiraman secara berkala. Namun, maksud penyiraman tersebut, dapat dilakukan berkisar antara sehari 2 kali. Selain itu, untuk hasil yang dinilai maksimal, campur siraman tersebut dengan cairan vitamin maupun anti hama.

Beri Pupuk

Tips mudah selanjutnya dengan memberikan pupuk pada tanaman patah tulang, biasanya pemberian pupuk tersebut dapat dilakukan berkisar antara satu bulan sekali. Hal ini dilakukan untuk menambah produktifitas tanaman agar lebih subur, sehingga tumbuh berkembang. Selain itu, pemberian pupuk tersebut dapat merangsang media tanam agar lebih subur dan terhindar dari kematian pada tanaman.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.