Penuh Vitamin Dan Menyegarkan, Jadikan Jenis Buah Ini Manisan Lebaran Idul Adha

oleh -93 views
raspberries-2023404__340
Foto : Pixabay

Panennews.com – Santapan dan kudapan lezat pada saat lebaran biasanya identik dengan tekstur cita rasa yang manis. Salah satunya pada buah-buahan yang diolah menjadi manisan dengan kandungan penuh vitamin.

Selain penuh vitamin, ternyata manisan buah-buahan ini menyimpan rasa segar tersendiri sehingga sangat cocok dijadikan kudapan lebaran Idul Adha tahun ini, adapun jenis buah tersebut diantaranya.

Nanas

Banyak yang menilai bahwa buah nanas mempunyai tekstur rasa yang asam. Namun, dibalik itu semua ternyata buah ini pun menyuguhkan cita rasa manis. Selain itu, vitamin pada buah kuning ini cenderung lengkap yang diantaranya terdapat vitamin C, B, dan B1 dengan kandungan airnya tergolong banyak. Adapun buah tersebut sangat cocok dijadikan manisan pada saat hari raya lebaran Idul Adha.

Baca Juga :   Bantu Masyarakat Akses Cabai, Pasar Mitra Tani Kementan Gelar Cabai Murah

Apel

Buah tersebut dikenal mempunyai vitamin lengkap dengan tekstur dagingnya tergolong empuk. Selain itu, kombinasi air dan seratnya pun dinilai mempunyai kesatuan cita rasa menyegarkan. Biasanya apel dapat ditemukan pada campuran salad, namun kali ini apel sangat cocok dijadikan manisan lebaran dengan kesegarannya tersendiri.

Kolang – Kaling

Buah tersebut kerap sering kali diolah menjadi manisan kudapan lebaran, buah dengan tekstur daging empuk ini dinilai punya beberapa kandungan vitamin lengkap. Selain itu, buah ini pun mengandung serat yang tergolong tinggi, biasanya buah tersebut diolah dengan campuran pewarna alami makanan. Hal tersebut menambah kesegaran dan suka cita pada hari raya lebaran.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.