Pecinta Tanaman Herbal Dalam Rumah, Kenali Jenis Tanaman Herbal Yang Cocok Ini

oleh -80 views
Tanaman Dalam Pot
Foto : Unsplash

Panennews.com – Menanam tanaman herbal pada dalam rumah tentunya memberikan kesan tersendiri. Pasalnya, selain dimanfaatkan untuk tanaman hias jenis tanaman herbal pun dapat dimanfaatkan untuk kesehatan.

Namun, banyak dari kalangan masyarakat tengah kebingungan untuk memilih tanaman herbal yang cocok ditanam pada dalam rumah. Selain cocok, jenis tanaman ini pun dinilai tidak memakan tempat untuk menanamnya dan cara merawatnya yang tergolong mudah, adapun jenis tanaman tersebut diantaranya.

Kumis Kucing

Tanaman herbal ini sangat cocok ditanam pada dalam rumah, karena jenis ini sangat simpel dan tidak memakan tempat yang banyak. Selain itu, bunganya dinilai cantik dengan tampilan warnanya yang ciamik, menjadikan kesan tersendiri untuk dinikmati pada dalam rumah.

Baca Juga :   Buah Zaitun, Si Kecil Kaya Kandungan Nutrisi

Lidah Buaya

Jenis tanaman herbal satu ini mempunyai bentuk yang cenderung panjang dan berduri, biasanya lidah buaya banyak ditemukan pada pekarangan rumah maupun di dalam rumah. Tanaman tersebut sangat cocok untuk ditanam pada dalam rumah, karena tanaman ini menyajikan pandangan yang indah. Selain itu, panorama yang diberikan pada jenis ini akan semakin semarak, hal tersebut menjadikan jenis ini cocok pada dalam rumah.

Kamboja

Tanaman satu ini banyak dikenal oleh sebagian orang dengan sebutan bunga eksotis, tanaman tersebut sangat cocok untuk ditanam pada dalam rumah. Karena dengan khasiatnya pada tanaman tersebut dapat mengusir nyamuk sekitar rumah dengan bunganya yang beraroma khas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.