Kenali Destinasi Wisata Kebun Kopi Ini, Bisa Nikmati Kopi Dengan Nuansa Alami

oleh -381 views
istockphoto-1339194858-170667a
Foto : Istockphoto

Panennews.com – Indonesia banyak dikenal dengan negara yang mempunyai banyak destinasi atau tempat wisata yang salah satunya kebun kopi. Biasanya tempat wisata tersebut menyajikan kebun bernuansa pemandangan alami yang mengherankan.

Namun, tidak banyak wisata kebun kopi yang terdapat pada negara Indonesia ini, walaupun negara Indonesia merupakan penghasil kopi yang dinilai baik. Adapun destinasi wisata kebun kopi ini menyajikan nuansa alami dan juga bisa menikmati langsung kopinya, destinasi wisata tersebut diantaranya.

Mesastila Magelang, Jawa Tengah

Destinasi wisata kebun kopi ini terletak pada Desa Losari, Magelang, Jawa Tengah. Tempat wisata tersebut menyajikan nuansa kebun kopi yang begitu alami dan menyejukan, tanaman kopi yang lebat pun menambah asri tempat wisata ini. Selain itu, pengunjung tempat wisata ini bisa langsung menikmati kopi dengan nuansa pegunungan yang dinilai sejuk.

Baca Juga :   Menparekraf Dorong Santri Kembangkan Wisata Di Bondowoso

Kebun Kopi Malabar, Jawa Barat

Tempat wisata kebun kopi tersebut terletak pada ketinggian 1.400 mdpl derajat cecius yang terletak di daerah Jawa Barat. Pada wisata tersebut terdapat kebun kopi yang begitu lebat dan banyak, kopi tersebut pun bisa langsung dinikmati dengan olahan yang special. Selain itu, wisatawan pun dapat berkeliling menikmati suasana alamnya yang dinilai indah.

Desa Catur, Bali

Tempat wisata yang satu ini terletak pada daerah Bali, tempat wisata tersebut banyak ditanam kebun kopi yang biasanya jenis kopi arabika. Pengunjung bisa dapat menikmati kopi dengan sentuhan cita rasa yang dinilai mantap. Selain itu, pengunjung pun dimanjakan dengan nuansa kebun kopi yang asri.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.