Bikin Akhir Pekan Jadi Menyenangkan, Kunjungi Tempat Wisata Perkebunan Ini

oleh -126 views
Group of Orange Tree
Foto : Istockphoto

Panennews.com – Berbagai kalangan masyarakat umumnya disibukan dengan pekerjaan pada setiap harinya. Tentunya, berlibur pada akhir pekan sangat menyenangkan sekali terlebih lagi untuk melepas penat dan stres yang ada dikepala.

Ada banyak pilihan berlibur dengan mengunjungi berbagai tempat wisata salah satunya tempat wisata perkebunan. Dengan nuansa hijau dan nuansa perkebunan tentunya membuat hati dan pikiran menjadi senang serta tenang, adapun wisata perkebunan tersebut yang membuat akhir pekan anda menyenangkan diantaranya.

Taman Buah Mekarsari

Tempat wisata yang satu ini terletak pada daerah Cileungsi, Jawa Barat dan sangat cocok untuk dikunjungi pada libur akhir pekan untuk melepas penat, wisata tersebut menyajikan nuansa perkebunan cukup menyenangkan. Selain itu, pada wisata ini juga terdapat berbagai macam ke aneka ragaman buah yang bisa dipetik dan dipanen oleh pengunjung. Adapun untuk tiket masuknya tergolong relatif murah.

Baca Juga :   Kemenparekraf Gandeng Pelaku Usaha Kembangkan Pariwisata

Kebun Gunung Mas

Tempat wisata perkebunan selanjutnya yaitu terletak pada wilayah Bogor, Jawa Barat, wisata yang satu ini cukup menarik dengan nuansa perkebunannya dikelilingi oleh tanaman teh. Selain itu, panorama dan pemandangannya pun dinilai cukup indah sehingga dapat memberikan kesenangan tersendiri pada libur akhir pekan anda.

Kebun Raya Bogor

Tempat wisata tersebut dinilai cukup familiar dikalangan banyak masyarakat, wisata ini terletak masih di wilayah Bogor, Jawa Barat. Pemandangan dengan spot perkebunan tentunya sangat memberikan ketenangan pikiran, tentunya sangat cocok dikunjungi pada akhir pekan yang membuat jadi menyenangkan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.