Ini Dia Jenis Ikan Cocok Untuk Jadi Kudapan, Lezat Dan Bergizi Lengkap

oleh -135 views
Steamed Seabass with Spicy Chili and Lemon Sauce - Asian food style
Foto : Istockphoto

Panennews.com – Ikan merupakan salah satu makhluk hidup unik dan bermanfaat bagi ekosistem kehidupan manusia. Habitat ikan tersebut biasanya dapat kita jumpai pada budidaya ikan, danau, sungai, bahkan lautan.

Di Indonesia, ikan dikenal menjadi santapan lezat dan bergizi lengkap yang dapat dikonsumsi oleh berbagai kalangan masyarakat. Hal tersebut menjadikan ikan cocok untuk jadi kudapan, namun banyak orang yang tidak tahu jenis ikan yang dikenal cocok untuk dijadikan kudapan dan bergizi lengkap. Adapun jenis ikan tersebut diantaranya.

Baca Juga :   Mengenal Daun Seledri, Dari Ciri-Ciri Hingga Kegunaannya

Gurame

Ikan tersebut banyak dijumpai pada pasar swalayan maupun pasar-pasar tradisional lainnya, jenis ikan yang satu ini mempunyai tekstur rasa cenderung gurih dan lezat. Selain itu, kandungan gizi yang terdapat dalam daging ikan gurame dinilai lengkap sehingga ikan gurame tersebut sangat cocok dijadikan kudapan lezat anda.

Tuna

Jenis ikan ini mengandung nutrisi dan gizi tergolong lengkap yang tentunya nutrisi tersebut sangat bermanfaat bagi tubuh manusia, biasanya ikan tersebut dapat kita jumpai pada pasar swalayan dan pasar-pasar besar. Selain itu, daging dari ikan jenis ini mempunyai tekstur empuk dan lezat sehingga cocok sekali dijadikan santapan serta kudapan.

Baca Juga :   Kecambah Ini Dipercayai Meningkatkan Kesuburan? Simak Ulasan Berikut

Lele

Siapa yang tidak mengenal jenis ikan familiar ini, jenis ikan tersebut pun mampu bersaing pada ikan lainnya. Ikan ini mudah ditemukan dimana saja dan dikenal mempunyai tekstur rasa lezat dan gurih. Selain itu, kandungan gizinya pun tergolong lengkap sehingga sangat mendukung sekali dijadikan kudapan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.