Menarik Dan Super Indah, Ini Dia 3 Jenis Ikan Hias Termahal

oleh -338 views
Red King Arowana Fish view in close up in an aquarium
Foto : Istockphoto

Panennews.com – Ikan hias mempunyai daya tarik tersendiri bagi yang hobi memeliharanya. Terlebih lagi pecinta ikan hias rela mengeluarkan isi kantongnya yang amat dalam untuk ikan hias tersebut.

Ada banyak jenis ikan hias populer dan banyak dicari oleh peminatnya dipasaran, beberapa diantaranya bahkan dihargai sangat tinggi. Tidak tanggung tanggung harga ikan tersebut bisa mencapai kisaran jutaan hingga milyaran.

Arwana Platinum

Arwana platinum saat ini memang menjadi sorotan dikalangan pecinta ikan hias, jenis ikan hias ini pun dinilai sangat mahal yang harganya berkisar antara 5 milyar. Namun, harga tersebut pun tidak membohongi kualitasnya, ikan jenis ini mempunyai bentuk tubuh unik dan menarik. Hal ini menjadikan arwana platinum menjadi sangat mahal.

Baca Juga :   Banyak Yang Tak Tahu, Begini Cara Pembenihan Pada Ikan Belut

Papermint Angelfish

Mempunyai corak unik dan bergaris putih yang terdapat pada tubuhnya membuat ikan jenis ini dinilai sangat mahal harganya. Adapun harga ikan jenis ini berkisar antara 100 jutaan, meski begitu ikan jenis ini dapat menggugah para pecinta ikan hias dan mampu menarik perhatian para pecintanya dari pasar tradisional ikan sampai pasar ikan hias dunia.

Nami Green Arowana

Ikan jenis ini mempunyai karakteristik berwarna cenderung manis. Selain itu, ikan jenis ini pun dinilai sudah sangat langka, oleh karena itu jenis ini dibanderol terbilang mahal. Adapun harga untuk ikan jenis ini berkisar antara 70 – 80 jutaan rupiah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.