Mau Buka Usaha Setelah Lebaran, Kenali 3 Jenis Usaha Yang Moncer Ini

oleh -55 views
Woman feeding beautiful goldfish at home, closeup
Foto : Istockphoto

Panennews.com – Setelah merayakan Hari Raya Lebaran dan mudik ke kampung halamannya masing-masing, kini berbagai kalangan masyarakat mulai aktif kembali beraktifitas sebagaimana biasa.

Biasanya banyak dari kalangan masyarakat memulai aktifitasnya dengan bekerja, berusaha, atau pun kesibukan lainnya. Namun, bagi anda yang ingin memulai usaha setelah lebaran harus mengenali beberapa jenis usaha yang terbilang laris setelah lebaran ini. Adapun jenis usaha tersebut tergolong mudah dan minim modal, hal ini tentunya sangat menarik bagi anda yang ingin buka usaha laris dan modal terbilang sedikit.

Baca Juga :   Ukir Jepara Diimpor 165 Negara, Nilai YoY Meningkat Signifikan

Ikan Hias

Usaha ikan hias memang sangat banyak dilirik oleh kebanyakan orang. Pasalnya, setelah lebaran berbagai kalangan masyarakat mulai tertarik untuk memelihara ikan hias ini. Karena memelihara ikan hias tersebut dinilai sangat indah, oleh karena itu usaha ikan hias ini sangat cocok dijadikan bisnis saat setelah lebaran.

Oleh-Oleh

Bisnis Oleh-oleh masih sangat berpotensi laris seusai lebaran, lantaran oleh-oleh ini pun masih banyak dicari untuk buah tangan lebaran atau pun hampers lebaran. Biasanya bisnis oleh-oleh ini pun dihiasi dengan makanan makanan tradisional. Oleh karena itu, usaha ini terbilang rekomendasi sekali untuk bisnis setelah lebaran.

Baca Juga :   Pengendalian Inflasi Di NTB, OP Beras Hingga Kemitraan Dengan Usaha Penggilingan Padi

 Mainan Anak Atau Koleksi

Usaha mainan anak memang sangat laris larisnya pada saat setelah lebaran. Biasanya pada Hari Raya Lebaran anak anak pun mendapatkan uang persenan lebaran dari kerabat saudaranya dengan hasil uang persenan tersebut anak anak pun mulai mengunjungi toko mainan dan berburunya. Tentunya sangat laris bukan untuk membuka usaha ini setelah lebaran.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.