Bebas Dari Lapas, Angelina Sondakh Boyong Spiky

oleh -55 views
Angelina Sondakh
Foto : Tangkapan Layar kanal YouTube Keema Entertainment

Panennews.com – Mantan Putri Indonesia sekaligus politisi Angelina Sondakh resmi menghirup udara bebas dari Lapas Pondok Bambu, Jakarta Timur pada Kamis (3/3/2022). Setelah mendapatkan bebas bersyarat tersebut istri almarhum Adjie Massaid tersebut terlihat senang dan gembira.

Yang membuatnya menarik adalah kebebasannya dari lapas tidaklah sendirian. Angelina turut memboyong Spiky yang merupakan ayam berbulu putih dari ras American Silkie. Beberapa kali Angelina tampak menggendong dan mengelus ayam putih tersebut dengan hangat. Bahkan terlihat sampai mengecek kesehatan mata ayam tersebut.

Baca Juga :   Anies Baswedan Janji, Koreksi Tata Niaga Beras Dan Berantas Mafianya

“Nemenin aku di lapas. Aku mau pulang dia nangis, jadi aku bawa. Ini teman aku” ujar Angelina Sondakh seperti terlihat dalam kanal YouTube Keema Entertainment, Jumat (4/3/2022).

Angelina menceritakan bahwa Spiky sudah ia rawat di lapas sejak umur sebulan sampai kini berumur setahun setengah. Selain Spiky, Angelina juga membawa serta anak Spiky yang berwarna abu-abu.

“Ini (Spiky) bapaknya” ujarnya.

Sementara itu, Saat keluar dari Lapas, Angelina sempat menangis yang keluar saat itu didampingi oleh beberapa petugas lapas.

Baca Juga :   Kementan Kembangkan Korporasi Peternakan Ayam Petelur Terintegrasi

“Alhamdulillah saya telah bebas,” kata Angelina Sondakh.

Pada kesempatan tersebut Angelina juga meminta maaf yang sebesar-besarnya kepada masyarakat Indonesia atas tindakannya yang menurutnya tidak patut untuk ditiru.

Diketahui bahwa ibu dari Keanu Massaid tersebut dijatuhi hukuman sesuai dengan putusan Mahkamah Agung RI No. 107PK/Pid.Sus/2015 selama 10 tahun penjara atas kasus anggaran Wisma Atlet Palembang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.