Gelar Anniversarry ke 2 Tahun Panen News Gelar FGD

oleh -28 views
Anniversarry panennews.com

Panennews.com- Jakarta 17 Febuari 2022 Panen News media onlain Agribisnis Indonesia mengelar acara ulang tahun yang ke 2 di warung Sadjoe Tebet Jakarta Selatan, acara ini di hadiri oleh jajaran panennews.com dan PT Tangguh Media Nusantara dan para pembicara salah satunya Prof. Dr Ir Dwi Andreas Santosa, MS selaku guru Besar Institute Pertanian Bogor dan beberapa pembicara yang hadir memlaui Virtual .

pada kesempatan ini Panennews.com mengelar FGD bertajuk “menilik sektor Agribisnis di Ibu Kota Negara Baru” , FGD di Hadiri oleh  Prof. Dr Ir Dwi Andreas Santosa, MS Guru Besar Fakultas pertanian Institute Pertanian Bogor  dan Rusli Abdullah Peneliti INDEF di bidang Pangan sebagai pembicara .

Baca Juga :   Pastikan Keamanan Pangan Jelang Lebaran, KKP Sidak 2 Pasar Di Bogor

Acara di buka dengan pemotongan Tumpeng Oleh Azanil Kelana selaku Dewan Komisaris PT Tangguh Media Nusantara yang kemudian di Serahkan kepada  Prof. Dr Ir Dwi Andreas Santosa Ms sebagai bentuk penghormatan dan simbol Panennews sebagai media yang mengedukasi masyarakat selanjutnya pemotongan Tumpeng di berikan kepada Ali maarif Selaku Pimpinan Redaksi Panennews sebagai bentuk suport PT Tangguh  Media Nusantara kepada Panennews sebagai Anak Perusahaan PT TMN .

dalam sambutannya Azanil kelana menegaskan bahwa kehadiran panen News sebagai upaya mencerdaskan kehidupan bangsa khususnya di bidang pangan dan ketahanan pangan. serta sebagai pemberi Informasi dan edukasi untuk kemajuan dan kemandirian Bangsa di bidang pangan.

Baca Juga :   Kementan Gandeng Pelaku Usaha Ternak, Upaya Genjot Produksi Pangan

Dalam Anniversarry Panen News ini di lanjutkan  dengan dengan FGD yang di moderatori oleh Muhammad Natsir Sahib . FGD Ini di Harapkan dapat memberi Masukan kepada Pemerintah Terkait Ibukota Negara Baru agar memperhatikan Tata kelola  di Bidang Pangan dan ketahanan Pangan di Ibukota Negara Baru .

Acara FGD yang bertajuk Menilik Sektor Ketahanan Pangan IKN ini dirasa penting sebagai Upaya mewujudkan Ibu Kota Negara Baru Yang Kuat Secara ketahanan Pangan dan diharapkan tatakelola dan Hal yang menyangkut di Bidang Pangan di perhatikan sebaik Mungkin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.