Menteri Pertanian Ajak Masyarakat Konsumsi Beras Premium dengan Kualitas Bulog

oleh -7 views
Humas Kementan

Panennews.com- Menteri Pertanian Syahrul Yasin Limpo meninjau produksi beras premium di Pabrik utama Bulog Panakukang Kota Makassar, Sulawesi Selatan pada Selasa (6/7). Menteri Pertanian mengajak para pegawai negeri dari lingkup Provinsi, Kabupaten, TNI dan Polri bersama-sama untuk membeli beras premium berkualitas tinggi yang sedang diproduksi dalam skala besar oleh Badan Urusan Logistik (Bulog).

Mentan juga menyampaikan beras premium yang diproduksi oleh Bulog diproduksi dengan menggunakan tekhnologi dan mesin yang canggih. Tentu untuk perbedaan beras produksi bulog ini memiliki perbedaan dengan beras pada umumnya, beras ini bisa bertahan lama sekitar 2 tahun lebih dengan nutrisi yang tetap terjaga.

Baca Juga :   Kementan Kembali Dianugrahi Penghargaan, Kali Ini Dari Top Digital Award 2020

“Beras ini tentu berbeda dengan beras pada umumnya, karena memiliki nutrisi yang kuat dan daya tahan yang cukup lama bisa sampai 2 tahun jika disimpan dengan baik”. Kata Mentan YSL.

Selain itu, Mentan YSL juga menambahkan varietas yang digunakan sangat bagus dan benihnya ditabur dalam proses budidaya yang benar dan diproses dengan mesin yang canggih. Beras premium Bulog adalah beras pilihan yang menggunakan varietas unggul dan bersertifikat serta dirawat secara baik.

“Beras ini dijaga dan dirawat secara baik hingga memasuki masa panen sampai masuk penggilingan dan pengemasan, varietas varietas yang digunakan jelas sangat bagus dan benihnya ditabur dalam proses budidaya yang benar serta diproses menggunakan mesin canggih. Oleh karena itu mari kita manfaatkan dan nikmati beras segar seperti ini. Saya sangat menganjurkan dan tentu saya terus mensupport Bulog untuk meningkatkan kualitasnya lebih baik lagi,” katanya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.