Menteri Pertanian Kunjungan ke Jaksa Agung Bahas Soal Peningkatan Kerjasama Proyek Strategis Nasional

oleh -69 views
sumber : Foto Kejaksaan

Panennews.com- Jaksa Agung RI Dr. S.T Burhanuddin, S.H M.H menerima kunjungan kerja dari Kementerian Pertanian pada hari Senin (17/5) bertepatan dengan hari pertama masuk kerja setelah libur Idul Fitri.

Menteri Pertanian Syahrul Yasin Limpo bersama jajaran menemui Jaksa Agung Burhanuddin yang juga didampingi oleh asisten jaksa agung dan kepala pusat penerangan hukum di Gedung Menara Kartika Adhyaksa Kejaksaan Agung RI , Di Bilangan Jakarta Selatan.

Dalam Kunjungan kerja ini Menteri Pertanian RI Dr. H. Syahrul Yasin Limpo, kepada Jaksa Agung RI Dr. S.T Burhanuddin, S.H M.H beserta jajaran di lakukan secara resmi guna  membahas berbagai hal tentang Program Kerja dan proyeksi kerjasama kedepan antara kabinet Kerja Pemerintahan Presiden Joko Widodo dan KH Maruf Amin Ini membahas sejumlah hal penting di antaranya soal pengamanan Proyek Strategis Nasional yang akan di jalankan membutuhkan kerjasama yang Baik Antara Kementerian Pertanian dan Kejaksaan Agung RI mengingat jaksa elemen penting dalam Penegakan  dan pengawasan Hukum di Pemerintahan maka Penting Bagi Kementerian Pertanian bekerjasama dan Khusus Nya mengenai Proyek Strategis Nasional (PSN) yang harus berjalan baik sebagai mana mestinya.

Baca Juga :   Mentan: Kawasan Food Estate Terapkan Teknologi Pertanian Modern

kunjungan kerja yang di lakukan masih dalam suasana Idul Fitri Ini di lakukan juga sebagai Ajang silaturahmi  dalam rangka Idul Fitri 1442 H, silaturahmi ini juga dilaksanakan dengan mengikuti protokol kesehatan tentang pencegahan penularan Covid 19, antara lain dengan menerapkan 3M.

Menteri Pertanian Syahrul Yasin Limpo menegaskan bahwa kedepan Peningkatan kerjasama antara Kementerian Pertanian dan Kejaksaan Agung RI  Harus berjalan sangat Baik dan Berkesinambungan, terutama dalam hal pengamanan proyek stategis nasional (PSN). Kementrian Pertanian berharap kerjasama dapat di lakukan dari konsultasi Hukum tentang Perencanaan pendampingan Program Starategis Nasional  Hingga kepada Pelaksanaan Program strategis nasional oleh Kemenrian Pertanian.

Di akhir dalam sambutannya Menteri Pertanian Syahrul Yasin Limpo mengapresiasi Kinerja dan Dedikasi Jaksa Agung RI ST Burhanuddin Beserta Jajaran Kejaksaan Agung RI atas kerjasama yang telah berlangsung selama Ini  “Kami ucapkan terimakasih banyak atas dukungan dan kerjasama Jaksa Agung dan Kementerian Pertanian yang selama ini berjalan dengan Sangat baik dan kami sangat berharap dapat terus meningkatkan kerjasama dari berbagai sektor guna berjalannya Program Kerja kementerian pertanian dan terkhusus Proyek Strategis nasional agar kedepan Pertanian kita maju dan berjalan dengan baik ”  . Kata Menteri Pertanian.

Baca Juga :   Dihadapan Presiden, Mentan Jelaskan Food Estate Humbang Hasundutan

dalam sambutan nya jaksa Agung ST Burhanuddin mengucapkan Terimakasih dan siap Bersinergi dalam mengawal dan mensukseskan kinerja Pemerintahan Kedepan Terkhusus pada Proyek Strategis Nasional “Kami sampaikan ucapan  terimakasih atas kunjungan kerja Menteri Pertanian Dr. H. Syahrul Yasin Limpo, beserta jajarannya  dan kami berharap semoga kerja sama dalam pengamanan Proyek Strategis Nasional (PSN) dan sinergitas Lembaga dapat ditingkatkan dengan Baik terkhusus di Bidang Intelijen maupun Bidang Perdata dan Tata Usaha Negara”. Kata Jaksa Agung Burhanuddin.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.