Rokhmin Dahuri Apresiasi Produktivitas Udang PT Agung Menjangan Mas Singaraja Bali

oleh -274 views
Rokhmin dahuri saat panen udang di PT Agung menjangan Mas
Dokument Panen News

Panennews.com- , Penasehat Menteri Kelautan dan Perikanan Prof. Rokhmin Dahuri melakukan kunjungan ke Balai Besar Riset Budidaya Laut dan Penyuluhan Perikanan Gondol Singaraja Bali pada hari Rabu (4/4). Setelah kunjungannya Prof. Rokhmin juga mengunjungi PT Agung Menjangan Mas, perusahaan yang bergerak dalam bidang budidaya udang sejak tahun 1986 silam.

Dalam kunjungannya Prof. Rokhmin menyampaikan apresiasi atas keberlangsungan PT Agung Menjangan Mas yang bisa berjalan dengan adanya perubahan waktu yaitu perubahan dari udang windu ke udang vaname, selain itu Prof. Rokhmin juga menyampaikan apresiasinya karena PT Agung Menjangan Mas turut melibatkan masyarakat setempat pada saat panen berlangsung.

Baca Juga :   Udang, Cumi hingga Olahan Ikan, Ini Produk Indonesia yang Diburu di Singapura

“Saya turut bangga terhadap keberlangsungan dari PT Agung Menjangan Mas bahwa ini termasuk salah satu rol mode bagi usahawan dan pembudidaya udang karena di sisi lain dari sisi Seattle terhadap terhadap waktu yang bisa merubah dari awal membudidaya udang windu ke udang vaname dan perusahaan tetap stabil dan yang kedua harapannya PT Agung Menjangan Mas melibatkan masyarakat sekitar dalam pengembangan budidaya udang vaname”. Kata Prof. Rokhmin Dahuri kepada Panennews.

Selain itu Prof. Rokhmin juga menambahkan udang vaname yang diproduksi 3 dari kualitas air yang sangat baik melalui laut yang dikarantina lalu air yang dikarantina tadi dialirkan ke air yang menjadi produksi dan dibuang ke limbah kembali di laut dan setelah kembali ke laut lalu air tersebut kembali dikarantina artinya ada ke sustainable terhadap air.

Baca Juga :   Perdana, Jatim Ekspor 129,7 Ton Pupuk Guano Ke Australia Senilai Rp. 838 Juta

“Manajemen airnya sangat baik ketiga dari sisi produksi dan Sisi mangsa Pasar Agung Menjangan Mas itu sudah mendapatkan tempat yang sangat baik artinya dari hulu ke hilir produksi udang vanamei di PT Agung Menjangan Mas sangat baik”.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.