Perkuat Pemulihan Ekonomi Nasional, Kabareskrim Polri Kolaborasi dengan KKP

oleh -37 views
Kabareskrim Polri, Komjen Pol Agus Andrianto menerima kunjungan BKIPM diruang kerjanya, Rabu, (17/3/2021).
foto Bareskrim Polri

Panennews.com, Kabareskrim Polri Komjen Pol Agus Andrianto menerima kunjungan Badan Karantina Ikan, Pengendalian Mutu dan Keamanan Hasil Perikanan (BKIPM) Kementerian Kelautan dan Perikanan di Kompleks Mabes Polri pada Rabu (17/03).

Pertemuan yang yang di pimpin oleh Dr Rina dengan didampingi Hari Maryadi, Riza Priyatna, Totong dan Budi Sugiyanti ini membahas keberlangsungan usaha perikanan ditengah maraknya tindak pidana perikanan yang dikhawatirkan akan berdampak pada perkembangan pengusaha perikanan.

Komjen Pol Agus Andrianto mengajak BKIPM bisa bkerjasama dalam penyidikan terkait tindak pidana perikanan, agar kondisi ekonomi nasional kita tetap tejaga dengan baik khususnya ditengah kondisi pemulihan pasca Covid-19.

Baca Juga :   Menteri Trenggono Canangkan Kampung Budidaya Rumput Laut Siap Penuhi Pasar Ekspor

“Kebijakan pemulihan ekonomi nasional menjadi tujuan utama kita, dan jangan sampai hal ini berdampak pada pengusaha perikanan, Jika ada kesulitan dalam penindakan kasus-kasus yang ditemukan BKIPM, silahkan dicatat dan segera dilaporkan ke Polri agar seger dilakukan tindakan penyelidikan”. Kata Komjen Pol Agus Andrianto.

Hal ini tentu sejalan dengan harapan Badan Karantina Ikan, Pengendalian Mutu dan Keamanan Hasil Perikanan yang juga menginginkan kolaborasi dengan Polri dalam penanganan tindakan-tindakan pidana perikanan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.