Beberapa Jenis Tanaman Hias Dengan Perawatan Mudah

oleh -363 views
Tanaman Hias
Derertan Tanaman Hias - Foto : Panennews.com/amar

Panennews.com – Memilih tanaman hias dengan perawatan mudah tentu paling dicari oleh orang-orang yang ingin rumahnya indah namun tidak ingin kesulitan merawatnya. Menggiurkan bukan? Menatap tanaman cantik di pekarangan maupun di dalam rumah tanpa harus ribet dalam merawatnya.

Ada banyak macam tanaman yang dapat Anda pilih. Namun hal paling dasar yang perlu diketahui adalah dimana tanaman hias ini akan diletakkan, di luar atau di dalam ruangan. Hal ini penting karena tidak semua tanaman dapat hidup di dalam ruangan maupun sebaliknya.

Baca Juga :   Komoditas Cabe Sukabumi Siap Penuhi Stok Di Bulan Ramadhan

Jika Anda ingin meletakkan tanaman tersebut di dalam rumah, Anda dapat memilih tanaman lidah mertua, monstera, dracaena, peach lili, spider plant, aglaonema, dan mini kaktus. Tanaman-tanaman ini mudah di rawat dan dapat diletakkan di dalam ruangan. Namun sesekali harus diletakkan di bawah sinar matahari.

Untuk tanaman hias pekarangan, aneka ragam tanamannya lebih bervariasi. Tanaman hias tersebut diantaranya aglaonema, kaktus, siklok (agave), caladium, kuping gajah, bunga geranium (tapak dara), dan krokot. Tanaman-tanaman ini cocok untuk di tanam di luar rumah dan akan memanjakan mata.

Baca Juga :   Ini Tantangan Kabupaten Badung di Sektor Pertaniannya

Tanaman hias dengan perawatan mudah, memang semakin digemari saat ini. Namun ada 2 faktor penting yang tak dapat lepas dari tanaman ini, yaitu air dan cahaya. Tanaman-tanaman ini biasanya lebih tahan dan tidak membutuhkan penanganan khusus, sehingga cocok untuk menghiasi rumah Anda.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.