Vin’s Berry Park, Tempat Wisata dan Belajar Tentang Strawberry

oleh -17 views
Vins Berry Park
Foto : Dok. Edy Santoso via Google

Panennews.com – Bandung, menjadi salah satu kota tujuan wisata favorit di Indonesia. Anda tidak hanya bisa menikmati beragam destinasi wisata modern populer, namun juga wisata alam bahkan Agrowisata. Salah satu tempat wisata agribisnis yang harus dikunjungi saat di Bandung adalah Vin’s Berry Park.

Berlokasi di Jl. Kolonel Masturi, Lembang, Jawa Barat ini dengan udara dingin khas pegunungan, tanaman yang cocon hidup di kawasan ini adalah buah strawberry. Nah, di Vin’s Berry Park inilah Anda bisa menikmati pengalaman berwisata sekaligus belajar banyak hal, terutama tentang buah strawberry.

Baca Juga :   Mau Latihan Beternak Gratis Sekaligus Agrowisata, Di Sini Tempatnya

Kawasan yang awalnya hanya kebun strawberry biasa ini kemudian terus dikembangkan hingga kemudian dibuka menjadi area agrowisata. Disini terdapat deretan greenhouse tempat tanaman-tanaman strawberry tumbuh.

Anda bisa datang bersama anak-anak dan mengajak anak-anak belajar banyak hal baru tentang strawberry. Anda bisa belajar bagaimana menanam tanaman strawberry, merawat hingga berbuah serta membuat berbagai olahan lezat berbahan dasar strawberry.

Tidak hanya strawberry, di kebun seluas 2 hektar ini juga tumbuh sekitar 60 ribu pohon yang juga terdiri dari pohon raspberry dan blackberry. Kawasan perkebunan berry ini juga sering menjadi destinasi wisata anak-anak sekolah dengan beragam kegiatan menarik.

Baca Juga :   Pecinta Durian Wajib Tahu Agrowisata Ini

Jika Anda datang sendiri dan ingin menikmati kegiatan alam yang mengedukasi, Anda setidaknya harus membuat reservasi sejak satu minggu sebelumnya. Atau, jika Anda hanya ingin datang untuk memetik buah strawberry, dengan membayar Rp 70.000, Anda bisa memetik hingga 1kg strawberry di tempat wisata agribisnis ini.

Komentar