Petik Jeruk Sepuasnya di Wisata Petik Jeruk Dau Malang

oleh -20 views
Wisata Petik Jeruk Dau Malang
Foto : IG/mala_can

Panennews.com – Bosan dengan destinasi wisata yang itu-itu saja? Atau ingin berwisata bersama keluarga yang menyenangkan sekaligus mendidik? Cobalah berkunjung ke salah satu tempat wisata agribisnis di Malang Jawa Timur, Wisata Petik Jeruk Dau.

Berlokasi di kawasan Dau Malang, wisata petik buah jeruk ini menjadi alternatif Agrowisata sekaligus edukasi bagi Anda yang bosan dengan destinasi wisata yang itu-itu saja. Sesuai namanya, di kawasan perkebunan jeruk ini, Anda bisa belajar segala hal tentang jeruk.

Dengan lokasi seluas 750 hektar, ada beragam jenis jeruk yang ditanam di kawasan agrowisata ini. Ada jenis jeruk keprok, Valencia, jeruk baby Pacitan dan beragam varietas lainnya. Ditemani udara sejuk khas pegunungan Malang, Anda bisa memetik buah jeruk sepuasnya sekaligus belajar tentang budidaya jeruk disini.

Baca Juga :   Taman Buah Mekarsari Wisata Dan Edukasi Perkebunan

Anda hanya perlu membayar sekitar Rp 15.000 untuk bisa menikmati sensasi memetik buah jeruk langsung dari pohonnya lalu menyantapnya di tempat. Jika ingin membawa pulang jeruk yang sudah Anda petik, Anda hanya perlu mengeluarkan biaya Rp 5.000 per kilo jeruknya.

Pengelola juga menyediakan area dimana Anda bisa belajar segala hal tentang tanaman jeruk. Mulai dari menanam, perawatan hingga cara panen. Jika berminat, Anda pun bisa membeli bibit pohon jeruk disini untuk ditanam di rumah.

Meskipun terkenal sebagai kota Apel, Malang terus mengembangkan beragam Destinasi tempat wisata agribisnis yang menarik. Salah satunya adalah wisata petik jeruk ini. Selain lokasinya yang strategis, peminat yang semakin banyak membuat tempat wisata ini pun semakin dikenal.

Komentar