Atiqah Hasiholan, Dari Benih Sampai Di Meja Tanam Sendiri

oleh -10 views
Atiqah Hasiholan
Foto : IG/@atiqahhasiholan

Panennews.com – Kesibukan dan jadwal yang padat tentu kelaziman dari seorang artis. Akan tetapi pada masa pandemi Covid-19 sebagian mengharuskan #dirumahaja. Oleh karenanya banyak dari artis di masa pandemi ini mulai menyalurkan hobinya di rumah, salah satunya dengan aktivitas berkebun.

Hal ini juga yang dilakukan oleh Atiqah Hasiholan. Akhir-akhir ini ia kerap membagikan hasil jepretan foto nya di media sosial. Di beberapa kali kesempatan, istri Rio Dewanto ini membagikan foto berkebunnya di Instagram.

Melalui akun pribadinya @atiqahhasiholan. ia dan si buah hati tercinta terlihat sedang panen sayuran hidroponik di kebun rumah nya.

Panen perdana, sengaja belajar supaya bener2 tau kualitas gizi yang kita asup. kenapa hidroponik? Selain keterbatasan lahan, ternyata juga ga begitu sulit. yeay!” Tulisnya (21/5/2020).

Selain menyalurkan hobinya berkebun, wanita kelahiran Jakarta, 38 tahun silam ini menanam dari benih, memupuk, dan setelah panen dari hasil tanaman hidroponiknya tersebut untuk dikonsumsi sendiri. Bahkan hastag #tanamuntukmakan kerap ia gunakan pada beberapa postingannya.

Baca Juga :   Varietas Unggul Wortel Gundaling Dari Berastagi Sumatera Utara

Adapun tanaman sayuran yang ia taman pada sistem hidroponik berupan sayuran bok choy atau sayuran sejenis sawi.

Rasanya enak, ada pedes pedes dikit dan nutrisinya banyaaak bgt. Tapi yang paling puas.. dari benih sampai ke meja nanamnya sendiri, horeeetulis Atiqah dalam akun Instagramnya (3/6/2020).

Maka tak heran jika di beberapa postingannya sampai mendapatkan puluhan ribu likes dari follower-nya. Bahkan ada yang mencapai 49 ribu lebih likes. Sementara itu berbagai komentar dari netizen pun deras memuji dan menyemangati aktivitas berkebun tersebut.

Baca Juga :   Pemerintah Kabupaten Aceh Barat Siap Mewujudkan Zona Ketahanan Pangan Nasional

“Sama kyk pnyq.hheheheh.kmrn hbs panen bayam organik.buatx b2 ma suami.syusah2 gampang.sneng klo da panen”. Tulis akun @yantidwiindah.

“Samaaaa…. di rmh lg panen sawi pokcoy, sledri, tomat n timun… menyenangkan bgt. Happy gardening”. Tulis akun @setiyorinilembah.

“Ibu sama anak sama cantiknya”. Tulis akun @nanat.nathalie.

Komentar