Panen News Peduli Covid-19 Di Jakarta Dan Tangerang

oleh -39 views
Panen News Peduli Covid-19
Foto : Dok. Panen News

Panennews.com – Pandemi Covid-19 tak dapat dipungkiri berdampak pada setiap sektor dengan adanya permasalahan yang cukup kompleks. Dampak dari virus ini dapat dikatakan memperburuk sisi ekonomi masyarakat.

Dari sisi lainnya kampanye dirumah aja juga tentunya akan sulit dirasakan bagi sebagian masyarakat, bahkan hal ini sangatlah mustahil. Para pekerja lepas, buruh harian, tukang kopi keliling, dan jenis profesi harian lainnya mengharuskan mereka untuk tetap keluar dari rumah.

Maka dari itu untuk membantu meringankan bebas mereka Panen News melalui program bantuan sosial Peduli Covid-19 membagikan paket sembako pada Minggu (17/6) di Jakarta dan Tangerang kepada mereka yang sangat terdampak akibat wabah Covid-19. Bantuan tersebut berisi beras, minyak sayur, susu, sarden, dan berbagai jenis sembako lainnya.

Baca Juga :   Sebanyak 120.861 Warga Kurang Mampu Di Jepara Diguyur Bantuan Beras

“Bantuan sembako ini merupakan upaya dan wujud Panen News dalam meringankan beban semasa di masa pandemi Covid-19 ini. Semoga bantuan kecil ini minimal akan dirasakan oleh keluarga yang membutuhkan” Jelas Natsir, Redaktur Panen News (18/5/2020).

Bantuan tersebut didistribusikan diberbagai titik di Jakarta dan Tangerang. Pada area Jakarta Barat, bantuan ini menyasar pada Kelompok Wanita Tani (KWT) Flamboyan.

“Rasa terimakasih kami sampaikan kepada Panen News atas bantuan ini. Bantuan ini sangat berarti untuk kami dan anggota yang lain.” Ujar Sri, Ketua KWT Flamboyan.

Baca Juga :   Beri Kontribusi Petani Sawit, DPD RI Minta BPDPKS Dilembagakan

Sementara itu, di Tangerang bantuan juga menyasar kepada para pekerja kebersihan, pekerja lepas, dan kaum dhuafa.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.