Dirumah Aja, Belanja Ikan Segar Dari Pasar Modern Muara Baru Dengan Aplikasi ini

oleh -247 views
Tampilan Web Ikan Segar Indonesia
Tampilan Web Ikan Segar Indonesia

Panennews.com – Era digital memberikan sebuah kemudahan dalam semua aspek kehidupan. Salah satunya yaitu transaksi atau belanja, tak terkecuali belanja ikan segar di Jakarta.

Terlebih dalam pandemi Covid-19 yang melanda Indonesia, maka belanja kebutuhan lauk seperti ikan sebisa mungkin dari rumah. Sehingga penerapan social distancing tetap dilaksanakan, tetapi kebutuhan berbelanja bahan pokok juga tetap berjalan.

Adalah Ikan Segar Indonesia yang menawarkan sebuah kemudahan dalam berbelanja untuk konsumen dari rumah. Berbagai jenis ikan yang ada dari Pasar Modern Muara Baru, Jakarta Utara ini menjual aneka ikan segar.

Baca Juga :   Teknologi Aplikasi E-Saji, Jaga Spesies Ikan Dari Ancaman Kepunahan

Ikan yang ada berupa ikan segar frozen, yaitu ikan yang ditangkap dan langsung masuk proses pembekuan dalam cold storage. Kondisi kualitas ikan akan tetap terjaga dan segar walaupun dalam keadaan tidak hidup.

Tak hanya ikan laut, di sini juga menyediakan ikan tawar. Ikan-ikan ini nantinya akan di-packing rapih dengan menggunakan styrofoam yang diisi dengan serutan es dan garam.

Untuk dapat menikmati layanan ini konsumen terlebih dahulu mengunduh aplikasi Ikan Segar Indonesia melalui Google Play dan App Store. Setelah melakukan registrasi dan pengisian data, maka pemesanan pun dapat dilakukan melalui aplikasi tersebut.

Baca Juga :   Mesin RTR Bulog, Teknologi Canggih Kelola Mutu Beras Semakin Baik

Untuk pemesanan ikan segar ini, minimum pemesanannya adalah satu kilogram. Adapun pada proses pembayaran dapat menggunakan kartu kredit maupun payment gateway BCA secara virtual.

Wilayah yang akan dapat mengakses untuk pasar modern ikan Muara Baru meliputi DKI Jakarta, Tangerang, Bekasi, Dan Depok.

Dengan adanya aplikasi ini tentunya masyarakat dapat terbantu untuk dapat tetap di rumah, tetapi pemenuhan kebutuhan lauk ikan segar tetap berjalan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.