Waw Banget, Harga Ikan Hias Ini Bisa Seharga Mobil Ferrari

oleh -519 views
Ilustrasi Ikan Arwana
Ilustrasi Ikan Arwana - Foto : Pixabay/@zoosnow

Panennews.com – Memiliki ikan hias seperti ikan arwana, koi, Peppermint Angelfish, Bladefin Basslet, atau bahkan jenis ikan hias lainnya tentu menjadi sebuah hobi dan kesenangan tersendiri.

Bahkan ikan hias ini harganya bisa sangat bervariasi. Dari mulai jutaan hingga pada komunitas penggemar ikan hias, beberapa ikan hias bisa mencapai ratusan juta hingga sampai milyaran.

Lalu ikan hias apa saja yang jika dibeli bisa sekelas dengan memberli mobil Ferrari ?. Simak ulasannya berikut ini.

Di lansir dari laman Cermati.com  ada beberapa jenis ikan yang cukup menguras kantong, bahkan harganya sampai dengan milyaran rupiah. Minimal ada 5 yang top dengan harga kisaran puluhan juta rupiah.

Baca Juga :   Tingkatkan Kualitas Pembudidayaan Ikan, KKP Lakukan Pelatihan dan Penyuluhan

Salah satu ikan hias tersebut adalah Neptune Grouper. Ikan hias yang memiliki corak khas kekuningan ini bisa dibanderol sampai dengan 80 juta per ekor.

Selain Neptune Grouper ikan hias lainnya yang harganya cukup bikin melongo adalah Golden Basslet. Ikan yang dengan ciri sisik berwarna gold (emas) ini biasanya hidurp di air laut yang dalam. Akan tetapi kelebihan lainnya ia dapat dengan mudah beradaptasi dengan habitat yang baru. Ikan ini bisa dipatok dengan harga sekitar 110 juta rupiah.

Ikan hias lainnya yang bikin kaget adalah Bladefin Basslet. Ikan mungil dengan biasan sirip warna putih dan merah ini hidup di kawasan laut Asia. Ikan yang biasa hidup di sela karang-karang ini bisa mencapai 135 juta untuk satu ekornya.

Baca Juga :   3 Jenis Ikan Gabus Eksotis Ini Cukup Populer Untuk Dipelihara

Ikan mungil lainnya dengan harga ‘gendut’ yaitu Peppermint Angelfish. Ikan yang mempunyai sisik merah putih ini memang cukup langka. Maka tak heran jika satu ekor nya dibaderol dikisaran harga 400 jutaan.

Dan yang bikin cukup menguras kantong dompet yaitu jenis ikan hias Arwana Platinum. Memang ikan hias ini sudah cukup familiar di kalangan pecinta ikan hias. Ikan dengan simbol kemakmuran dan kemapan ini bisa dihargai senilai mobil Ferrari, yaitu dapat mencapai 5.5 milyar per satu ekornya.

Jadi mana ikan hias kesukaan anda?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.