Kini Hadir Aplikasi SatuAir Tempat Pecinta Ikan Hias Berkumpul

oleh -251 views
Foto: Instagram/SatuAir

Panennews.com – Para pecinta ikan hias haru berterima kasih kepada Danang Prima pendiri aplikasi SatuAir. Berkat inovasinya yang revolusioner pencinta ikan hias di seluruh Indonesia bisa berkumpul dalam satu wadah.

Danang Prima mengatakan Adanya ide untuk membuat aplikasi itu bermula dari kegelisahan dan harapan sebagian besar pelaku industri ikan hias untuk menghadirkan platform yang tidak hanya berkonsentrasi sebagai tempat berjualan namun juga menjaga dan menciptakan ekosistem yang kuat dan sehat

“Perbedaan mendasar antara Satuair dengan marketplace yang lain tidak hanya terletak di komoditas utama yang dijajakan, tetapi Satuair juga membangun algoritma yang mengakomodir seluruh proses transaksi dimulai dari pengkategorian jenis ikan hias sampai dengan mekanisme klaim garansi,” kata Dodi Soufiadi selaku co-Founder Satuair.

Baca Juga :   Mengenal Lebih Dekat Spesies Ikan Tawar Gurami Padang

Aplikasi Satuair memiliki sejumlah fitur yakni obrolan (chat), satu kontak, transaksi, serta profil.  Fitur chat memungkinkan penjual dan pembeli saling berkomunikasi secara aman di dalam aplikasi. Satu kontak menjadi wadah untuk menyimpan kontak yang diinginkan, sementara fitur transaksi meliputi pencatatan transaksi yang sedang dilakukan pengguna. Adapun jenis-jenis ikan hias telah dikategorikan dalam aplikasi tersebut mulai dari arwana, guppy, koi hingga platty.

Diklaim sebagai satu-satunya marketplace ikan hias di Indonesia, Satuair bisa diunduh melalui Google Play untuk pengguna Android.

Baca Juga :   Indonesia dan Norwegia Jalin Kerjasama Budidaya Perikanan Berbasis Teknologi

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.