Indonesia Maritim Expo 2019 Promosikan Sektor Maritim Indonesia ke Kancah Dunia

oleh -25 views
Ilustrasi Indonesia Maritim Expo
Indonesia Maritim Expo 2019 – Foto: Instagram/indomaritimeexpo

Panennews.comReed Panorama Exhibitions (RPE) kembali menghadirkan Indonesia Maritim Expo (IME) 2019 pada (16-18/10/2019).

Reed Panorama Exhibitions memfasilitasi para pelaku Industri maritim dalam dan Iuar negeri. Bicara soal Indonesia Maritim Expo (IME), tahun ini adalah tahun ke tujuh terselenggara, di tahun ini IME kembali hadir untuk mempromosikan investasi industri bahari dan membuka potensi kerjasama antar pelaku industri maritim baik dalam maupun luar negeri.

General Manager Reed Panorama Exhibition, Steven Chwee mengatakan IME 2019 dapat menjadi jendela bagi dunia mengetahui perkembangan industri maritim Indonesia.

Baca Juga :   Pandemi Ubah Pola Konsumsi, Industri Makanan Perlu Berinovasi

“Pemerintah telah melakukan pembangunan di industri ini. Melalui IME 2019 kami ingin turut aktif mempromosikan industri maritim Indonesia ke dunia. Acara ini juga akan mempertemukan pelaku dan pengambil keputusan terkemuka di industri kelas dunia,” ucap Steven Chwee.

Suatu kebanggan di tahun ini IME 2019 akan menjadi tuan rumah lebih dari 100 peserta dari tujuh negara dan empat Pavilion negara yaitu Belanda, Singapura, China dan Indonesia. Untuk harga tiket nya gratis jadi siapapun bisa hadir di acara tersebut. Harapan saya dengan terselengara nya acara ini mampu mendorong sinergi dan potensi membangun jejaring bagi pengunjung acara IME 2019, tambah Liana Tresnawati, Sekretaris Jendral ABUPI.

Komentar